Senin, 14 Mei 2018

5 Item Selain Senjata yang Wajib Kamu Miliki di PUBG Mobile


Di dalam game PUBG Mobile, banyak sekali item tersedia untuk membantu Kamu untuk mendapatkan Chiken Dinner. Tapi dari banyaknya item yang tersedia. Hal yang paling wajib Kamu bawa adalah senjata, tas dan Healing.

Tanpa ketiga item tersebut mungkin Kamu akan kesusahan untuk mendapatkan Chiken Dinner. Namun ada lagi loh item wajib yang harus bawa, bisa jadi item berikut ini bisa membantu Kamu untuk mempermudah permainan dan Kamu akan lebih gampang mendapatkan Chiken Dinner. Nah berikut adalah 5 Item Selain Senjata Yang Wajib Kamu Miliki di PUBG Mobile, disimak ya!!

1. Grenade atau Granat


Item ini sebaiknya Kamu gunakan pada saat ada musuh yang sekarat, maka kamu bisa melempar Granat ke tempat musuh tersebut dan membunuhnya. Ataupun apabila Kamu melihat musuh disekitar tempat mu, Kamu bisa melemparkan Granat ke arah musuh. Bisa saja musuh terkena Granat yang Kamu lemparkan, kan lumayan dapat 1 kill!!

2. Smoke Bomb atau Bom Asap


Salah satu item yang jarang dibawa oleh para player adalah Smoke Bomb. Item ini sangat berguna pada saat terjadi War dengan musuh dan Kamu dalam posisi ter-Sandwich. Kamu bisa melempar Smoke Bomb kearah yang Kamu inginkan untuk mengalihkan pandangan musuh dan jika asap dari bom tersebut sudah keluar, maka Kamu harus pergi untuk mencari tempat yang lebih aman.

3. Stun Grenade atau Flashbang


Item selanjutnya yang jarang dibawa oleh para player adalah Stun Grenade. Item ini bereaksi pada saat Kamu melemparkan bom ini ke arah musuh, setelah beberapa detik maka pandangan dan pendengaran musuh akan kabur.

Stun Grenade cocok digunakan saat Kamu ingin meng-rush musuh yang berada di dalam rumah. Maka pada saat bom ini bereaksi pada musuh, Kamu akan dengan mudah membunuh musuh tersebut.

4. Ghillie Suit


Ghillie Suit ini jarang ditemukan dan hanya bisa Kamu dapatkan di Supply Box. Saat menggunakan item ini dan jika Kamu berada di semak-semak, maka Kamu tidak akan terlihat oleh musuh karena musuh mengira Kamu hanya semak-semak biasa.

Saat menggunakan pakaian ini Kamu harus bermain seperti ninja agar Ghillie Suit yang Kamu pakai akan terasa maksimal kegunaannya.

5. Painkiller


tem terakhir yang wajib Kamu bawa adalah Painkiller. Item ini berfungsi untuk menambah darah namun pengisian darah dengan menggunakan item ini lambat dan darah yang bertambah hanya sedikit saja.

Painkiller cocok digunakan pada saat setelah Kamu menggunakan First Aid atau Bandage, maka jika Kamu menggunakan Painkiller. Darah Kamu akan full kembali.



0 komentar:

Posting Komentar

 
close