Rabu, 11 April 2018

Pengakuan Sopir Truk yang Lindas Mati 2 Pekerja Bikin Haru, Terus-terusan Menangis di Polsek


Togi Sidabutar mencucurkan air matanya saat ditanya bagaimana kronologi, ketika truk tangki yang dikemudikannya melindas mati dua pekerja proyek jalan di  kawasan Jalan Jamin Ginting KM 46 Desa Bandar Baru Kecamatan Sibolangit, Rabu (11/4/2018).

Togi kini diamankan di Polsek Pancurbatu. 

"Saya sebelum berangkat, saya sempat cek mesin dan segalanya. Semua udah saya periksa, dan enggak ada kendala," ujar Togi

Togi ternyata tidak menyangka rem truk yang dikendarainya blong alias tidak berfungsi.


"Saya enggak cepat-cepatnya. Di situ kan ada turunan dari Bandarbaru, mulai dari situlah saya nginjak rem, kok enggak bisa. Saya pun bingung mau gimana. Saya bantingla stirnya ke kiri. Nah di situ pula ada pengeboran. Kalau saya banting ke kanan, mobil lagi ramai bisa lebih bahaya, makanya saya banting ke kiri," ujarnya lagi. 


Dengan berlinang air mata, berkali-kali Togi pun mengatakan, dirinya tidak sengaja dalam musibah lakalantas tersebut.

"Saya minta maaf kepada korban. Saya bingung mau gimana. Mau banting ke kanan banyak mobil dan warga. Akhirnya saya banting stir ke kiri, nah di situlah adapula pengeboran. Saya enggak ada pilihan lagi. Mungkin kalau saya banting stir ke kanan, lebih parah dari sini mungkin," ujarnya.

Truk tangki CPO BK 9346 BN melindas para pekerja proyek yang sedang melakukan pengecoran pelebaran jalan di kawasan Jalan Jamin Ginting KM 46 Desa Bandar Baru Kecamatan Sibolangit, Rabu (11/4/2018).

Akibatnya dua pekerja tewas seketika di tempat. Sedangkan satu orang lainnya masih mendapat perawatan di Rumah Sakit Adam Malik Kota Medan.

Kedua korban meninggal dunia yakni Toni (30) warga Tandem Kabupaten Langkat dan Mamin (36) warga Jalan Binjai Kilometer 14, keduanya meninggal dunia di lokasi.



1 komentar:

  1. uys...buat kalian yang suka main kartu, yuk gabung salah satu agen online terbesar & terpercaya di indonesia cukup dengan deposit 15 ribu aja sudah bisa main loh, di sini terdapat juga game kartu lainnya. customer servisnya ramah & responnya cepat loh dari adminnya serta online 24 jam di sini juga memberikan bonus buat kalian di setiap hari : 1.bonus rolingan 0.3% 2.bonus referral 20% Tunggu apalagi, :
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah & sopan
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone
    Disni Kami juga menyediakan beberapa jenis Bank :
    - BCA
    - Bank BRI
    - Bank BNI
    - Mandiri
    - Danamon
    1 user ID sudah bisa bermain 7 Permainan.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    - BBM : 2BB85432
    - whatsap :+855962998582
    - skype : mediaqq
    - facebook: mediaqq
    - Instagram :mediaqqnet
    buruan daftar ya sekarang juga... aku tunggu guys

    BalasHapus

 
close