Jumat, 27 April 2018

Hapus Mobile Legends! 5 Game Ini Lebih Baik Kamu Mainkan Sekarang


ZoyaQQ - Mobile Legends memang dalam beberapa bulan ke belakang jadi salah satu game paling populer. Meski begitu, kamu yang udah ketagihan main Mobile Legends rasanya juga gak boleh ketinggalan nyobain game lain yang gak kalah seru.

Kali ini, Jaka akan kasih kamu rekomendasi lima game yang lebih baik kamu mainkan sekarang dibanding Mobile Legends.


5 Game yang Lebih Baik Kamu Mainkan Sekarang Dibanding Mobile Legends

Di era-era keemasan Mobile Legends, ternyata gak sedikit game seru yang dirilis lho! Buat kamu yang ketinggalan alias gak tau karena lagi asik-asiknya main Mobile Legends, berikut Jaka kasih tau lima game yang wajib kamu mainkan:

1. Paladins Strike


Paladins Strike adalah game yang sejatinya adalah game PC. Diangkat dalam versi mobile, game yang semula berjenis FPS ini kini jadi lebih seperti Moba Analog di versi mobile-nya.

Game Lebih Baik Dari Mobile Legends 1
Jadi buat kamu yang udah ketagihan banget main Mobile Legends, kamu bisa merasakan sensasi yang sama dengan memainkan Paladins Strike. Bahkan, kamu malah akan mendapat suasana baru dengan hero-hero yang berbeda dari sebelumnya. Tertarik untuk langsung memainkan game buatan Hi-Rez Studios ini?

2. PUBG Mobile


Game berjudul asli Playerunknown's Battleground Mobile ini memang sudah lama dinanti-natikan para pemain game mobile. Setelah bertahun-tahun hanya tersedia versi PC dan Xbox, akhir Maret 2018 lalu Tencent Games akhirnya resmi merilis versi mobile-nya.

Game Alternatif Mobile Legends 1
Mengajak kamu terjun dalam pertempuran di medan perang yang super menantang, PUBG Mobile layak jadi salah satu game yang lebih baik kamu mainkan sekarang ketimbang Mobile Legends.

3. Lineage 2: Revolution


Game selanjutnya adalah Lineage 2: Revolution. Layaknya PUBG, game ini sudah terlebih dulu populer bagi kalangan gamers berbasis PC. Hingga akhirnya dibuat versi mobile, game ini kemudian langsung diserbu para pecinta game MMORPG. Hal itu bisa dilihat dari jumlah download yang terbilang tinggi.

Game Alternatif Mobile Legends 2
Game ciptaan Netmarble Corporation ini termasuk dalam rekomendasi game yang lebih baik kamu mainkan saat ini. Di Play Store sendiri, game yang sudah dimainkan lebih dari lima juta pengguna ini tengah menduduki peringkat puncak dalam jajaran Top Free Role Playing. Tertarik ikut bergabung dengan lima juta gamers lainnya?

4. Legacy Of Discord


Diakui sebagai salah satu game yang memiliki kualitas grafis, League Of Discord memang punya elemen 3D yang begitu nyata. Ditambah lagi, pilihan karakter alias hero yang selalu bisa diperbaharui setiap harinya menjadikan game ini gak kalah seru dari Mobile Legends.

Game Alternatif Mobile Legends 3
Juga diyakini sebagai salah satu game RPG terbaik, Legacy Of Discord kini sudah di-download oleh lebih dari sepuluh juta pengguna smartphone atau perangkat Android. Game yang diciptakan developer GTarcade ini juga mendapat rating yang tergolong tinggi, yaitu 4,3.

5. Art Of War


Art Of War adalah salah satu game karya publisher Indonesia, Maingames. Berjudul asli Art Of War: Battle of Luo Yang, game ini merupakan game yang menggabungkan permainan strategi dan taktik untuk para hardcore gamer dengan latar sejarah tiga kerajaan.

Akhir Kata
Itulah lima game seru yang wajib dan lebih baik untuk kamu mainkan sekarang dibanding Mobile Legends. Seru-seru, bukan? Mana dari lima game di atas yang ingin kamu coba terlebih dulu? Jangan lupa sampaikan di kolom komentar ya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
close